-->

Pages

Thursday, 23 March 2017

" Cara Install “WYSIWYG Builder 6.0.3.0 Version”

Melalui   WYSIWYG Builder   6.0.3.0   Patch.IncI-LUKSi   Version
Oleh :
SUHU   PSPB  RONGGOLAWEZ21




Tutorial yang akan diberikan di bawah ini merupakan Tutorial Singkat tentang Bagaimana Cara Menginstall SOFTWARE WYSIWYG Web Builder Versi 6.0.3.0. Patch  yang berbeda dengan ketika Cara Menginstall Dengan Memasukkan Serial Number alias Key Number. Oleh karena itu, ikuti saja Panduan di bawah ini. Coba terus, maka niscaya nanti akan sukses juga menginstallnya ke dalam Komputer Anda baik PC, Laptop, Notebook, maupun Netbook. Semoga bermanfaat.  Andapun bisa DOWNLOAD DI SINI.



Langkahnya secara urut sebagai berikut :

1. Sediakan  software “WYSIWYG Builder   6.0.3.0   Patch.IncI-LUKSi   Version” .

    
2.  Klik kanan pada icon tersebut , lalu  klik kiri 1 x  pada  “Open”  atau  klik kiri 2x     pada  icon tersebut.

3.  Klik kanan “setup” , lalu klik kiri 1x pada  “Open”.



4. Bilamana di Komputer Anda muncul ini, silahkan klik kiri 1x pada  “Allow”.   Bilamana tidak Lihat Tampilan Berikutnya.


5. Bilamana di Komputer Anda muncul Tanda Perisai berkedap-kedip, silahkan kiri  1x padanya.  Bilamana tidak ada, langsung Lihat Tampilan Berikutnya.
6.  Bilamana  muncul  permintaan  Yes  atau  Cancel, maka  Pilih Yes. Kalau tidak ada, langsung Lihat Tampilan Berikutnya.
7.  Bilamana  muncul  permintaan  “Allow” atau “Tidak” maka  Pilih “Allow”. Kalau tidak ada, langsung Lihat Tampilan Berikutnya.  Di Laptop muncul  COMODO Defense + Alert karena SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21 menggunakan Anti Virus Merek  COMODO Versi Gratisnya. Menurut Versi Anti Virus COMODO ini, maka tidak semua Software boleh diinstall, maka ditanya dulu, “Apakah diijinkan untuk diinstallkan atau jadi dilanjut apa tidak proses instalasinya ?”.  Sekiranya softwarenya membawa Virus, maka segala resiko yang menanggung adalah Anda Sendiri dan jangan menyalahkan Anti Virus COMODO, maksudnya sekiranya nanti ternyata membawa Virus dan Anda sudah berusaha menyecan Komputer Anda terkena virus apa tidak melalui Anti Virus COMODO dan COMODOnya tidak mampu membunuhnya, atau minimal menangkapnya untuk dipenjara (Quarantine), maka jangan pernah menyalahkan Anti Virus COMODO, apalagi menggunakan Versi Gratisnya alias Tidak Yang Versi Membeli. Logikanya, bilamana ingin tampil yang bagus dan sempurna, maka silahkan membelinya dan bukan versi gratisnya. Yang Versi Membeli belum tentu ampuh, apalagi Versi Gratis ???



8. Tunggu proses loading akan memulai instalasi beberapa saat dan jangan klik apapun.
9.    Klik kiri 1x pada  “Next”.

      

10.   Pilih    dan   klik kiri 1x pada  Lingkaran Kecil  pada  “I Agree”.
 
 
11.  Klik kiri 1x pada   “Next”.
12.  Klik kiri 1x pada   “Next”.
13.  Klik kiri 1x pada   “Next”.
14. Tunggu Proses Instalasi.

15.  Tunggu saja !        PSPB  !     (Perbanyak Sabar Plus Bernafas) !
16. Klik kiri 1x  pada  “Finish”.  Sampai di Tahap Ini, jangan tergesa-gesa membuka Icon WYSIWYG di Halaman Desktop atau lewat Menu Start.  Finish, namun belum sempurna karena belum memasukkan Serial Numbernya atau Kode Kuncinya. Oleh karena di Tutorial yang diuraikan sekarang ini menggunakan Software WYSIWYG Web Builder 6.0.3.0 Patch-IncI.LUKSi, maka sebelum dibuka, masukkan dahulu File Patchnya.
17. Cara  Memasukkan  File Patch  ke  Dalam Hasil Instalasi WYSIWYG Web Builder   6. 0.3.0 .
        Langkah secara urut sebagai berikut :
        1.  Kembali ke Halaman Setup dan klik kiri 2x pada Patch.   Untuk hal ini,  lihat kembali  Petunjuk  langkah     1, 2 dan 3   sebelumnya  di  atas.

                 2. Klik kiri 2x pada  “Patch”.

              3. Pilih  Yes bilamana ada Halaman Konfirmasi . Bilamana tidak ada, langsung ke Langkah Berikutnya.

                                     
          4.  Klik kiri 1x pada  Patch

Muncul Kotak Dialog “Browse for Folder”.  Carilah di Program Files di mana Software WYSIWYG sudah selesai diinstallkan untuk disempurnakan agar siap pakai.   Program Files ada di Drive/Partisi   (C:).
                                   
      5.  Klik kiri 2x pada  "Drive  (C:)".

                             
    6.  Klik  kiri  2x  pada “ Program Files”.

                                 
  7.  Carilah    File    WYSIWYG    Web    Builder 6.0.3.0   yang     telah   dinstallkan  sebelumnya.

        
8. Tarik ke bawah Batang “Vertical Scroll Bar” di atas, sampai muncul “File WYSIWYG Web Builder 6”.
      
9.  Pilih  dan  klik  kiri  1x  pada  “WYSIWYG  Web  Builder  6   dan   Kik kiri 1x  pada  “ OK”.
10.  Tutup  Halaman “Patch”   yang  sedang  aktif.

11.  Tutup alias keluar dari  “Halaman Patch”.

12. Sekarang  jalankan  atau  bukalah “Icon WYSIWYG” yang  muncul di “Halaman Desktop”.

13. Pilh  “Yes”  bilamana  ada  permintaan  konfirmasi  dan  Klik  kiri  1x  pada         “I Agree”.   Bilamana tidak ada, maka langsung tampil “Halaman License Agreement for WYSIWYG Web Builder”   di  bawah  ini.

14. Masuk ke “Halaman Editor WYSIWYG 6.0.3.0”.  Berarti sukses 100 %  Proses Instalasi dan Aktivasinya.  Proses Aktivasinya melaui  Patch tersebut di atas.  Al Hamdu Lil-Laahi Robbil ‘Aalamiin.

16. Selanjutnya, “Selamat  mendisain Website yang Anda inginkan dan ikuti seluruh petunjuk dasar yang sudah diajarkan sebelumnya  !”.


       Al Hamdu Lil-Laah, akhirnya Tutorial Singkat ini bisa dipostingkan, mulai jam 10.00 WIB sampai Jam 18.02  WIB (Sholat Maghrib). Pesan SUHU Penting Banget, bilamana ingin Panduan atau Tutorial yang bisa dilihat atau dibaca secara Offline alias tidak masuk internet, misalnya dibaca melalui :  PC, Laptop., Notebook, Netbook, Card Reader saat memakai Memory Card, maka gunakan Tutorial dalam bentuk PDF FILE. Karena itu di Komputer Anda harus diinnstallkan terlebih dahulu Acrobat Reader atau Yang Sejenis. Yang memerlukan Acrobat Reader, silahkan  AMBIL SAJA INI atau AMBIL  DI  SINI. Tutorial WYSIWYG, silahkan  DOWNLOAD  DI  SINI.


Kraksaan, Sunday, December 05 2010




SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21
Wong Pondok Beron, Punggulrejo, Rengel, Tuban, Jawa Timur, Indonesia


        


                      
            














Post a Comment

سرعة


Flag Counter