-->

Pages

Wednesday, 9 September 2009

Sekilas MOS SMAN 1 Kraksaan 2009/2010

Penerimaan Siswa Paling Baru di SMAN 1 Kraksaan di tahun 2009/2010 ini sungguh luar biasa. Mengapa ? Ingin tahu, kenapa ? Penyebabnya, Yang jelas, di tahun ini penerimaannya Pastikan Siswanya Paling Banyak Penyebabnya Satu,"Penerimaannya Berlebih" di mana biasanya hanya
menerima 6 Kelas, namun sekarang menjadi 7 Kelas yakni Kelas (X-1, X-2, X-3, X-4, X-5, X-6, X-7).


Dengan adanya nuansa baru tersebut, maka  Pastikan Senang Parentsnya, Bocahnya, Ponakannya, Semua Paman Bibinya, Pendidik Sebelumnya Plus Berikutnya Penduduk Sekitarnya, Pastikan Bahagia.
Perhatian ! Sebelum Pelajarannya Berlangsung, mereka harus mengenal kondisi situasi internal SMAN 1 Kraksaan dengan tujuan agar segera mampu menyesuaikan diri dengan cepat dan tepat tanpa embel-embel segala macam perbedaan latar belakang agar bisa diajak bekerjasama untuk mewujudkan Visi dan Misi Sekolah. Oleh sebab itu, mereka Wajib ikut MOS (Masa Orientasi Sekolah) selama 1 Minggu. 
Meskipun SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21 tidak terlibat langsung dalam urusan MOS tahun ini karena mendapat Tugas Khusus, namun sempat melirik sana dan melirik sini dan sekaligus melihat penampilan mereka selama 1 Minggu tersebut, terlebih-lebih saat berada di permainan Lumpur Non Lapindo yang berada di sebelah selatan dan baratnya Lapangan Basket. Ternyata sangat asyik juga mereka dalam susana, suasini dan suasitu penuh canda dan kasih sayang.
Pada hari Senin Minggu berikutnya, melaksanakan Upacara Rutin Seninan yang Perdana yang sekaligus Peresmian Diterima Sebagai Siswa Baru. Oleh karena itu pula pada kesempatan ini, SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21 ucapkan,"SELAMAT DATANG WAHAI SELURUH SISWA-SISWI BARU SMAN 1 KRAKSAAN ... !  SEMOGA KITA AKAN BISA SEMAKIN BERKEMBANG DAN BERJAYA ... !  SEMOGA KALIAN MENDAPATKAN ILMU YANG BERMANFAAT LAHIR BATIN DUNIA AKHIRAT ... !  AAMIIIIIIN 3x.  HASH SHONTUKUM BIL HAYYIL QOYYUUMIL LADZII LAA YAMUUTU ABADAA,  WA DAFA'TU ANGKUMUS SUU-A BI ALFI ALFIN, WA LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLA BIL LAAHIL 'ALIYYIL 'AZDIIM 3x".
Untuk mengenang Kenangan Manis di saat-saat MOS barusan, maka perhatikanlah dengan seksama Tayangan Berikut ini !


Post a Comment

سرعة


Flag Counter