-->

Pages

Wednesday, 19 August 2009

ASMAA-UL HUSNAA


Tentunya banyak yang tahu dan paham tentang Dzikir Asmaa-ul Husna, dan bahkan mengamalkannya. Survey telah membuktikan :
  1. Orang yang mengamalkan terasa lebih dekat kepada Allooh SWT.
  2. Orang yang mengamalkan cenderung berbuat kebajikan, amar ma'ruf nahi munkar.
  3. Orang yang mengamalkan merasakan jiwa raga yang tenang, sejuk dan teduh.
  4. Orang yang mengamalkan terlihat lebih tenang, sejuk dan teduh ketika dipandang.
  5. Orang yang mengamalkan biasanya akan diberi kekuatan supranatural meskipun yang bersangkutan tak menyadarinya, minimal untuk pertahanan Dirinya dan Keluarganya.
  6. Orang yang mengamalkan merasakan terjaga dari penyakit lahir maupun batin.
  7. Orang yang mengamalkan tak mudah menyerah dalam hidup dan lebih tenang dan fokus pada saat menghadapi dan menyelesaikan problematika kehidupan betapapun beratnya.
  8. Bilamana diolah sebagai Ilmu Pengobatan, maka akan menjadi Ilmu Pengobatan yang luar biasa, baik diolah dan diintegrasikan dengan Olah Pernafasan, Tenaga Dalam maupun Murni Do'a serta Obat-Obatan Tradisional dan Modern.
  9. Bilamana diolah sebagai Silat dengan berbagai versinya, akan menjadi Ilmu Silat Yang Luar Biasa. Mayoritas Ilmu Silat Silat setelah masuknya Wali Songo bersumber dari kekuatan Do'a & Dzikir Asmaa-ul Husnaa.
  10. Mempermudah, memperlancar dan menyukseskan segala urusan baik Jasmani maupun Rohani.
  11. Disegani dan ditakuti oleh Makhluk yang berniat dan berbuat jahat baik Manusia, JIn maupun Hewan.


Lebih dahsyat lagi, sebagai senjata untuk mengikis Dosa-Dosa Yang Telah Diperbuat, sehingga kelak Allooh SWT akan menempatkannya di Syurga. Intinya menjauhkan dari Siksa Kubur dan Neraka.


Namun ada satu syarat, ketika berdzikir kepada Allooh SWT 100 % hanya tertuju kepada Allooh SWT yang jauh dari segala Niat dan Tujuan Busuk serta Perbuatan Tercela misalnya : tak yakin, terlalu yakin, penuh emosi marah, tidak khusyu' (konsentrasi/fokus). Bilamana tak yakin, ya otomatis sudah rontok dari awal. Terlalu yakin penyebab bilamana tak segera ujud hajatnya, maka langsung patah semangat dan menyalahkan sana sini dan situ. Penuh emosi marah pengundang Jin Jahat masuk dalam Jiwa Raga yang Orangnya tak menyadarinya bahwasanya dirinya sudah disusupi Makhluk Jahat. Disusupi tidak harus kesurupan. Justeru ini yang lebih berbahaya daripada kesurupan, sebab langsung akan mempengaruhi Pikiran, Sikap, Semangat, Instink, Ucapan dan Perbuatan Tercela. Tidak Khusyu' (Konsentrasi/Fokus) akan hanya mendapatkan capek dan putus asa saja, padahal putus asa tergolong Dosa Besar yang otomatis segala permohonannya tak datang-datang.


Semoga bermanfaat ... Aamiiiiiin 3x ... !!!!




Link terkait... tak lihat ini ... Rugi  !  Gratis !!!


  1.  Wikipedia - Asmaaul Husnaa
  2.  Explanation of Asmaaul Husnaa
  3.  Asmaaul Husnaa in the MP3, You Tube, Video
  4. Slideshow - Asmaaul Husnaa





Post a Comment

سرعة


Flag Counter