-->

Pages

Wednesday, 24 June 2009

Alternatif Mempersingkat Link dengan Lanjut.in

Posted: 14 Jun 2009 11:46 PM PDT

Bagi anda yang sudah malang melintang di dunia persilatan maya, khususnya para blogger yang ikut program affiliasi pasti tidak asing lagi dengan istilah mempersingkat Link Address, contohnya TinyURL. Tapi yang akan saya bahas ini bukan buatan Bule, tp klo dilihat kayaknya buat orang Indonesia lho!

Yuk kita check registrannya lewat whois.sc :Domain Name:LANJUT.INCreated On:14-Mar-2009 12:33:51 UTCLast Updated On:13-May-2009 19:20:13 UTCExpiration Date:14-Mar-2010 12:33:51 UTCSponsoring Registrar:Enom Inc. (R46-AFIN)Status:CLIENT TRANSFER PROHIBITEDRegistrant ID7c82daaa4e53596Registrant Name:Cosa ArandaRegistrant Organization:ShockedMediaRegistrant Street1:Bendul Merisi Selatan VII/83Registrant Street2:Registrant Street3:Registrant City:SurabayaRegistrant State/Province:EAST JAVARegistrant Postal Code:60239Registrant Country:ID
Yup, tidak salah dikelola oleh orang Indonesia..
Apa seh tujuan mempersingkat link?Banyak sahabt blogger yang mengikuti program affiliasi atau referral dan ingin mendapatkan downline, namun pada kenyataan yang terjadi adalah pengunjung blog malas untuk klik sebuah link yang mengandung link affiliasi, mereka selalu melihat status bar pada browser mereka ketika menyorot sebuah link, dan apabila link tersebut mempunyai ID biasanya pada males untuk klik link tersebut, termasuk saya kali Lanjut.in nama situsnya, waktu lagi buka facebook, dan saya perhatikan pada status mas Cosa Aranda linknya diawali http://lanjut.in/…..Langsung buka situsnya dan ternyata nemu alternatif selain TinyURL deh, produk dalam negri lagi.
Lanjut.in adalah layanan penyingkat URL yang panjang agar lebih praktis dan mudah diingat. Layanan ini juga dapat dimanfaatkan untuk menyembunyikan link afiliasi atau referral sehingga tidak disalahgunakan oleh orang lain.
Untuk lebih jelasnya, silahkan mencoba lanjut.in!

Post a Comment

سرعة


Flag Counter