-->

Pages

Sunday, 3 May 2009

Para Pemenang Kontes SEO Kampanye Damai


To the point saja nich ... ! SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21 mendapat kiriman angpao dari Mr. Rohman lewat E-mailnya. Mana angpaonya ? Ini dia. Yang mana ? Di bawah ini lho ... !!!


Ikuti berita ini, barangkali Anda termasuk yang beruntung. Kalau tak beruntung, silahkan menangis sambil ketawa di atas pohon biar ketemu dengan Si XL Baju Hitam itu lho ... !!!




Kemarin malam mungkin merupakan malam yang mendebarkan buat para peserta kontes SEO kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, karena kemarin malam adalah penentuan siapakah yang akan menjadi jawara kontes. Sedikit berbeda dengan keadaan kang Rohman yang tidak bisa bergadang karena kesehatan yang sedikit terganggu akibat terserang batuk dan masuk angin.
Pagi ini saya berkunjung ke blognya Mas Pogung yang notabene yang mengadakan kontes SEO ini dan ternyata para pemenang sudah diumumkan. Berikut blog-blog para pemenang kontes :
  1. kampanyedamaipemilu2009.info
  2. belajarseo.com
  3. kampanyepemiludamaiindonesia.com
  4. kopitozie.blogcantik.com
  5. kampanyedamai.pemiluindonesia.web.id
  6. linkinpark.blog.ugm.ac.id
  7. kampanyedamaipemiluindonesia2009.gareng.net
  8. kampanyedamaipemilu2009.web.id
  9. kampanye-damai-pemilu-indonesia-2009.artharry.com
  10. www.kampanyedamaipemiluindonesia-2009.com
Untuk itu kang Rohman mengucapkan Selamat kepada para pemenang kontes SEO. Semoga dengan hasil tersebut dapat mengobati jerih payah anda sekalian selama 3 bulan terakhir ini.

Nah, di atas itu angpaonya Kang Rohman Sang Pendekar dari daratan Sunda. Lha, selanjutnya ikuti uneg-uneg SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21 di bawah ini.

Sudah dibaca kan ... ? Walaupun, meskipun, betapapun, ampun dan pun pun lainnya, tak ikut dalam kontes tersebut, namun sebagai rasa syukur alhamdu lillaah yang luar biasa SUHU panjatkan kepada-Nya karena ada beberapa komponen Bangsa Indonesia yang meluangkan waktu, tenaga dan pikiran sehatnya dan terpilih untuk mewakili sebagian harapan masyarakat yang menginginkan PEMILU INDONESIA bisa berjalan lancar, damai dan sukses tanpa keributan yang berarti. Sekiranya 10 orang terpilih tersebut membikin keributan, kerusuhan dan tindakan-tindakan anarchis tentu sudah membikin kalang kabut, kerugian besar dan aib yang luar biasa bagi kita. Karena itulah sudah sepantasnya SUHU sambut mereka dengan ucapan Selamat atas keberhasilan Anda ! Selamat berkarya terus ! Semoga antara hati, ucapan dan perbuatan nyata benar-benar selaras yang jauh dari pepesan kosong dan slogan-slogan kosong ! Bagi yang yang tak terpilih, tetap bersyukur karena sudah ikut berpartisipasi dalam Gerakan Moral untuk menciptakan PEMILU INDONESIA yang damai .

Penasaran sama 10 pemenang di atas ? Silahkan saja, berkunjung ke Webnya ! Semoga mendapat percerahan. Apanya yang cerah ? Ah ... yang penting tidak ce rah nga pan begitu ... !!!!!????? Hussstttt ... apaan tuh ?!?!?!
Post a Comment

سرعة


Flag Counter