-->

Pages

Sunday, 26 April 2009

WORO-WORO KANG ROHMAN BERHADIAH

Setelah direnungkan, ternyata lebih baik menayangkan kiriman Artikel Bagus dari Kang Rohman lewat E-mailnya. Daripada mempergunjingkan kelemahan di antara kita, daripada saling olok dan menghina, daripada berbuat anarkis, daripada terlibat obat-obat terlarang dan kejahatan, aaaaah ..... kan lebih baik ikut menyuarakan harapan sebagai penduduk Bangsa Indonesia dalam PEMILU 2009. Apanya yang disuarakan ? Ya ini ... ! Mana ? Tunggu dulu. Di bawah ini ...



Posted: 23 Apr 2009 06:35 PM PDT
Sepertinya banyak juga yang perduli terhadap Kang Rohman yang sedang mengikuti kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Dukungan tersebut diwujudkan antara lain dengan membuat posting yang di dalamnya terdapat link ke posting kang Rohman yang disini dengan keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, ada juga yang menyimpan link tersebut pada halaman depan blog mereka.
Walaupun sampai hari ini blog kang Rohman tidak bergeming dari halaman 3 google.co.id , namun tentunya kang Rohman mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang telah anda berikan.
Sebagai wujud rasa terima kasih kang Rohman terhadap anda, maka kang Rohman akan memberikan sedikit hadiah untuk anda para pendukungku yang akan di umumkan pada tanggal 10 Mei 2009 mendatang. Akan tetapi, karena pendukung kang Rohman sangat banyak maka tidak mungkin untuk memberikan hadiah kepada anda semuanya, oleh karena itu kang Rohman akan mengundi sebanyak 5 orang yang berhak menerima hadiah.

Untuk mengetahui siapa saja yang mendukung kang Rohman, maka silahkan laporkan dukungan anda dengan mengirimkan alamat blog atau alamat posting dukungan anda disini!

Apa hadiahnya? hadiahnya adalah berupa uang tunai sebesar Rp.100.000 rupiah untuk masing-masing pemenang
Tunggu apalagi, silahkan laporkan dukungan anda agar bisa di undi dan berkesempatan memenangkan hadiahnya!
Sekali lagi, terima kasih atas dukungannya.


Sudah dibaca belum ... ? Baca dulu yang di atas itu tuuuh, lalu baru yang ini ... ! Tertarik apa tidak ? Tertarik sajalaaah ... toh gratis dan justeru diiming-iming Rp 100.000,00. Kan lumayan. OK, silahkan adu keberuntungan Anda ! Semoga beruntung ! Bilamana tak beruntung, ya tak usah menyesal, yang penting ikut berpartisipasi dalam membangun semangat INDONESIA RAYA biar tak hanya sekedar dinyanyikan melulu. Sudah saatnya membuktikan di alam nyata, INDONESIA RAYA tidak hanya sekedar keinginan dan impian semata, namun betul-betul Perjuangan Nyata ! Marilah kita buktikan bahwasanya sesama komponen Bangsa Indonesia mampu tampil menjadi Tuan Rumah Yang Ramah Bagi Sesama Komponen Bangsanya Sendiri. Hai ! Bangsa mana sih ? Ya Bangsa Indonesia dong ... dong ... ah ... ih ... uh !!!
Sumber : kiriman E-mail Kang Rohman per tanggal25 April 2009 11:41.


Best Regards,




SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21



Post a Comment

سرعة


Flag Counter