-->

Pages

Wednesday, 21 January 2009

UPLOAD ? PAKAI SERVER PENEBENGANPUN BISA ... !!!


  • 02Oct
    Categories: Internet
    Belakangan ini, kebutuhan akan tempat menjadi semakin besar. Ukuran file menjadi lebih besar dan semakin banyak yang harus di-unduh. Mungkin anda ingin mengirimkan sebuah file kepada seseorang, namun file tersebut terlalu besar untuk dijadikan attachment di email anda. Atau mungkin anda ingin melakukan backup untuk file yang kemudian bisa anda unduh berulang-ulang kali. Di atas hanyalah beberapa situasi di mana anda membutuhkan layanan file hosting.
    Berikut adalah beberapa situs file hosting terbaik:
    1. Filedropper - sangatmudah pakai. Anda cukup memilih file dan meng-klik “Upload.” Kebanyakan situs file hosting gratis hanya memberi anda pilihan untuk upload 100-150MB, Filedropper memungkinkan anda meng-upload sampai dengan 5GB!
    2. Fileqube - Fileqube sama seperti situs layanan file hosting lainnya. Ia memiliki desain yang jelas-jelas menunjukan maksudnya. Ia juga sangat cepat. Namun sayangnya Fileqube hanya memungkinkan anda meng-upload sampai dengan 150MB.
    3. MyFreeFileHosting - MyFreeFileHosting memiliki tampilan yang mirip dengan MediaFire. Ia memiliki pilihan untuk pengiriman notifikasi email yang dapat memberitahu mereka apa yang akan di-upload, tag untuk mengkategorikan file, dan lainnya. Ukuran file maksimal yang diijinkan adalah 100MB.
    4. Fileden - Fileden merupakan situs layanan file hosting yang paling berguna. Pengguna dapat melakukan upload file tanpa memiliki rekening sampai dengan 100MB. Namun jika anda ingin mendaftar, anda akan memiliki tempat penyimpanan sampai dengan tak terhingga, dan bandwith tak terhingga, pilihan untuk menciptakan proyek, kemampuan untuk menggantikan file, statistik file dan statistik proyek.
    5. Easyshare - Tidak seperti situs file hosting lainnya, Easyshare membayar pengguna untuk file yang mereka upload. Jika file anda di-unduh sampai 10.000 kali, anda akan mendapatkan 20 dolar.
    6. FileFactory - Filefactory memuat banyak sekali iklan jika anda tidak memiliki layanan premium. Namun nama seperti Easyshare, pengguna akan menerima sejulah uang jika file mereka banyak di-unduh oleh pengguna lain.
    7. Badongo Jika anda bukan anggota Badongo anda dapat melakukan upload sampai dengan 4.8GB, jika anda adalah anggota terdaftar, anda dapat upload sampai dengan 12GB dalam satu hari.
    satu lagi tamabahan, ziddu Menurut kami ini juga lumayan bagus dengan unlimited file hosting juga layak untuk digunakan.
    sumber:
    makeuseof.com
    udaramaya.com
    resep.web.id

  • dhewastudio.com


Catatan SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21 :
  1. File Hosting maksudnya tempat untuk menyimpan sejumlah file (mengunggah=mengupload) di Internet dengan tujuan sewaktu-waktu dapat diunduh (download), baik oleh Si Pemilik Asal File Tersebut maupun Orang Lain yang secara sengaja diperuntukkan untuk Publik.
  2. Bilamana File Hosting tidak disimpan di Servernya Pemilik File, lalu disimpan di Servernya Layanan File Hosting Pihak Lain berarti MENUMPANG PADA KOMPUTERNYA ORANG LAIN SEBAB YANG BERSANGKUTAN TIDAK MEMILIKI SARANA TERSEBUT. Layanan File Hosting ada yang HARUS MEMBAYAR dan ada pula YANG GRATISAN.
  3. Di dunia ini tidak ada yang berlaku mutlak 100 %. Pada dasarnya, sistem kehidupan Pasca Primitif, manusia memenuhi kebutuhan bukan sekedar untuk hidup, namun beranekaragam. Dari sinilah muncul KONSEP BISNIS, yang berarti untuk mendapatkan segala seuatunya harus berbisnis. Bisnis berarti,"JUAL BELI". Produk yang diperjualbelikan berujud BARANG dan JASA. Demikian pula tentang Komputer. Untuk mendapatkan Berbagai Jenis Hardware maupun Software termasuk Skill yang dimiliki oleh BRAINWARE, pada dasarnya harus berjualbeli. Dengan inilah baru bisa hidup. Orang kerja harus ikhlas, namun apakah hanya sekedar ikhlas melulu ? Misalnya : Pegawai Bank di seluruh wilayah Indonesia. Mereka bekerja harus ikhlas, namun apa tidak digaji ? Lalu, makan apa dan akhirnya makan siapa kan !?
  4. Apa maksud pernyataan SUHU pada sub 3 di atas ? Maksudnya janganlah selalu berharap mendapatkan gratisan. Bilamana ada, itu rezeki nomplok dan bilamana memang harus membeli, ya tentunya harus memiliki uang cukup dan yang menjual pun jangan terlalu mahal. Bilamana ada gratisan, ini semata-mata bunga-bunga sosial manusia. Ingat manusia bukan kumpulan hewan-hewan ganas yang saling membantai .! Ironisnya, ada-ada saja di antara manusia yang tega terhadap sesama Bangsa Manusia.
  5. Bilamana begitu, terimakasih Yaa Allooh karena ada di antara Bangsa Kami yang peduli terhadap kesulitan saudaranya yang lain. Selanjutnya, terimakasih pula kepada siapa saja yang telah mengeluarkan Bunga-Bunga Sosialnya untuk kemaslahatan sesamanya , termasuk KE 7 PEMILIK WEB FILE HOSTING DI ATAS DAN YANG MEMPERKENALKAN PROGRAM TERSEBUT. Meski demikian, masih ada saja di antara manusia yang tega menipu, menindas, memeras dan merampas Hak-Hak Asasi Saudarnya. Mereka manusia, namun bukan manusia. Entah apa namanya ya ... ?
  6. Ambooy ... !!! SUHU sok alim ! SUHU sok suci ! Oh, tidak, tidaaak, tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak (tak terhingga kali). Kita sebagai manusia berbuat salah itu wajar, namun jangan terulang kembali dan kebablasan begitu. Ngono yo ngono ananging yo ojo ngono ... !!!
Post a Comment

سرعة


Flag Counter